Gigi Tunjuk Baron sebagai Manajer Baru untuk Re-Branding Band

Selasa, 15 Maret 2016 - 19:30 WIB
Gigi Tunjuk Baron sebagai Manajer Baru untuk Re-Branding Band
Gigi Tunjuk Baron sebagai Manajer Baru untuk Re-Branding Band
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, Gigi masih menjadi salah satu band yang memiliki posisi tersendiri di tempat penikmat musik Indonesia. Meski begitu, band ini pun butuh penyegaran. Mereka melakukan re-branding dengan membentuk manajemen baru.

Dalam manajemen baru ini, mantan gitaris Gigi, Baron, kembali ke band itu. Kali ini, tidak tidak akan masuk ke line up band, tapi menduduki posisi manajer Gigi. Saat ini, Gigi beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan dan Gusti Hendy.

"Sebenarnya tidak ada kata manajer, akan tetapi kita lebih kepada manajemen dimana didalammnya bukan hanya seorang yang bekerja melainkan sebuah tim," ujar Baron di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Baron juga punya alasan tersendiri mengapa dia mau kembali ke Gigi. Menurut dia, Gigi adalah band yang berbeda dengan lainnya.

"Kita dulu personel. Saya melihat band ini adalah band yang berkesenian dan professional. Mereka sangat profesional. Kita adalah tim," tutur dia.

Manajemen baru Gigi ini bekerja sama dengan Amity Asia Agency, yang merupakan agensi yang menerapkan sistem internasional. Dalam kerjasama ini, manajemen memberikan keleluasaan dan dukungan bagi para personel Gigi untuk mengembangkan brand-nya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)